Tips perawatan decal


Perawatan  Body kendaraan yang telah mengaplikasikan decal

Perawatan pada motor yang telah mengaplikasikan decal,cutting stiker, perawatannya terbilang sama dengan merawat cat kendaraan. Untuk merawat permukaan bahan sticker, terutama yang full body, yang terpenting segera dibersihkan jika sudah kotor untuk menghindari flek yang sulit dibersihkan.
Khusus untuk sticker warna doff cara membersihkannya cukup bersihkan dengan air dan lap lembut, jangan digosok karena akan menyebabkan goresan pada permukaannya.

pada proses pengeringan body kendaraan setelah proses pencucian sebaiknya mengunakan lap chamois atau lap microfiber,pastikan anda tidak menggosok terlalu kuat pada bagian sambungan pada sudut sudut stiker (apabila decal atau stiker yang terpasang tdk divernish atau disealer ) untuk menghindari terkelupasnya bidang stiker.Hindarkan decal dari cairan cairan yang bersifat korosif seperti bensin,solar,Minyak tanah (kerosin),karena cairan ini dapat menghilangkan sifat elastisitas dari bahan Vinyl itu sendiri serta dapat merusak permukaan luar dari lapisan pelindung gores dari decal itu sendiri.

Comments

Popular Posts